Sunday, December 13, 2009

Talk About Hape

Jakarta, Desember 2009

Kartun Benny & Mice : TALK ABOUT HAPE

Benny Rachmadi & Muh”Mice” Misrad

Penerbit Nalar – 2009 Jakarta


Beberapa bukunya yang terdahulu benar-benar menghibur, kal i ini duo kartunis ( Benny & Misrad “Mice”)mengguncang dunia perbukuan dengan buku yang really kocak dan norak abissssss.

Buku ini benar-benar menelanjangi prilaku norak kaum Adam dan Hawa tentang hapenya. Dulu seseorang akan merasa bangga sekali kalau di dalam dompetnya berderet beragam kartu kredi t dari beberapa Bank ( padahal ini cuma alat penambah utang dan penggugah belanja yang jitu..he..he)

Namun sekarang prilaku ini sudah berubah ….. orang akan merasa harga dirinya naik beberapa grade dari manusia lainnya kalo menenteng beberapa HP ( sampai kepayahan….karena semuanya bunyi …wkwkwkw). Satu di pinggang, satu lagi di gantung di leher, yang satunya dalam genggaman . Ini petugas SAR ato customer service partime yach ???…….heboh amatttt…lagaknya.

Di bagian Handset diriku tersinggung berat nih karena model HP ku dikatain “ Lap top mini kayak calo tiket bandara. Semprul nih si Benny… Gua pake kayak gini karena layarnya gede tau …..!!!

Trus.. sang Operator memang cerdas juga ya, itu kalo kita mau mikir, mereka kasih free talk sesame operator dari tengah malem ampe pagi . Nah kalo lai pacaran emang enak ….kalo emak2 kayak ane mo ngapain tengah malam …masih ciloteh2 ndiri … kurang kerjaan apa ??? (baru nyadar kalo ngga bener-bener freee dalam penggunaanya.Masih banyak yang lainya , lebih seru kalo and baca seniri …okay ?? Buku ini sangat menghibur,… tapi kartunya kok kegedean ….cepet ganti halaman nih ,,he,,he.

Yang pasti buku ini mengupas secara kocak tentang Handset, Operator,Pulsa,SMS, Prilaku,dan Fitur. Dijamin deh abis baca buku ini Anda akan bisa menilai seberapa norak dirimu …wkwkwkwkwk….Setelah baca, lapor ya,…. Anda masuk kategori yang mana …….

No comments: